Jumat, 22 Juli 2016

about me

Assalammualaikum WR.WB

Hallo semua :)
apa kabar? 
mudah-mudahan sehat semua yak. amiiin :)

perkenalkan nama gua Gadel Maulana Achmad bisa dipanggil Gadel atau dipanggil Maulana atau juga dipanggil Achmad, atau ga usah dipanggil juga ga pa pa :D

gua lahir di kota Depok prov Jawa-Barat sampai umur 4tahun, pindah ke sumatera tepatnya kota Bengkulu selama 2tahun trus pindah lagi ke kota pempek dan tinggal disana selama 4tahun trus pindah lagi ke kota Prabumulih atau seinggok sepemunyian selama 4 tahun juga dan terakhir pindah lagi ke pulau jawa pada tahun 2015 kemarin tepat nya dikota udang pasti temen-temen ada yang nanya "pindah-pindah mulu ga cape apa ya ngangkut-ngangkut barang nya?" hehe yaa capek sih cuma bagaimana lagi babeh harus menjaga NKRI ya terpaksa anak-anaknya harus ikut juga pindah-pindah.padahal baru dapet temen baru eh pindah lagi ya gitu deh risiko anak tentara :D

oh iya gua sekarang bersekolah di salah satu SMK Swasta di kota udang ini,gua pindah saat kelas 2 smk. gua termasuk siswa and anak baru di sekolah yang terletak di kota cirebon ini.
Banyak yang bilang sih sekolah gua yg sekarang ini tertib and disiplin banget tapi emang bener loh gua juga ngerasain sendiri betapa tertib dan disiplinnya sekolah disini hehe jadi ya gua harus cepat beradaptasi dari sekolah gua yang dulu di pulau sumatera memang sih sekolah gw yang lama itu  juga disiplin peraturannya cuma sepertinya lebih ketat disini deh trus kalo menurut gw temen-temen disini kebanyakan ngomong nya pake bahasa sunda dan jawa jadi ya tau sendiri dong orang sumatera diajak ngomong sunda hehe :D

 oh iya hobi gua adalah utak-atik mobil tua peninggalan Datuk(kakek) gua atau motor di rumah, terkadang gua kalo ngutak-atik motor bukannya tambah waras malah tambah rusak mesinnya xixi:V tapi maklum lah namanya juga penasaran pan kalo kita kaga bongkar2 tu motor kita kaga tau seluk beluk nya, tull ga? :D

oh iya sekian dulu ya perkenalannya, sorry sorry banget nih kalo tulisannya berantakan, maklum baru pertama nulis di blog hehe :V 

wassalammualaikum WR.WB